Lady Gaga mungkin termasuk salah satu bintang yang sangat perhatian terhadap Little Monster, sebutan untuk penggemarnya. Dalam konsernya di Singapura, Selasa (29/5/2012) sering kali Lady Gaga merespon teriakan atau poster yang dibawa penggemarnya.

Salah satunya penggemar dari Indonesia.

Di tengah konser, penyanyi yang dipanggil Mother Monster oleh fansnya tersebut meminta seluruh penonton untuk memberi dukungan kepada Little Monster di Indonesia agar tetap semangat. Ia sadar banyak penggemarnya yang kecewa akibat batalnya “Born This Way Ball” di Jakarta.

"Saya dedikasikan konser malam ini untuk para Little Monster yang ada di Indonesia," ujar Lady Gaga disambut teriakan penonton. Pemilik album “The Fame” tersebut kemudian mengungkapkan kesedihannya karena batal bertemu penggemarnya di Indonesia.

Lady Gaga lalu meminta tulisan di kertas yang dibawa salah satu penggemar di baris depan. Kertas tersebut bertulisan “Love From Indo”. Ia menunjukkan kertas tersebut kepada kamera dan meminta sekitar 11 ribu penonton yang hadir untuk berteriak memberi semangat kepada Little Monster di Indonesia.

"We were born this way, Indonesia!" ujar Lady Gaga yang diikuti oleh 11 ribu penonton lainya. "Teriakkan lebih keras supaya teman-teman kita di Indonesia bisa mendengarnya," seru Gaga meminta penonton berteriak sekali lagi sambil membentuk tangan seperti cakar kecil, gerakan yang biasa digunakan Gaga untuk menyapa Little Monster.

0 komentar:

Posting Komentar